Adsensecamp.com solusi alternative adsense Indonesia




Secara umum semua orang berselancar di internet adalah untuk mencari informasi lebih dari apa yang dipikirkan untuk diketahui lebih detil , lengkap dan luas dengan  beragam rujukan untuk menyimpulkan sesuatu. Dan secara umum pula orang berselancar di dunia internet secara garis besar adalah untuk mendapatkan penghasilan dengan berbagai bisnis baik offline terlebih lagi online.
Tentu sudah menjadi rahasia umum bahwa untuk mendapatkan penghasilan secara online khususnya mereka yang mengelola blog pribadi maupun situs adalah dengan mengelola ruang iklan. Akan tetapi untuk hal ini bukanlah hal yang mudah.  Menjadi afilliater dengan berbagai situs periklanan adalah hal yang mudah untuk sementara waktu tapi berbeda kenyataan pada hal yang lain.dengan menyediakan sedikit ruang pada website maupun blog pribadi untuk di pasang iklan oleh situs dimana kita mendaftar sebagai afilliasinya adalah cara termudah bagaimana kita akan mendapatkan uang baik sebagai penghasilan sampingan atau pekerjaan utama.
Bergabung dengan perusahaan situs iklan besar seperti amazon.com misalnya, adalah hal yang paling mungkin untuk mendapatkan uang melalui website pribadi. Permasalahannya adalah mengajukan permohonan menjadi afilliater situs ini tidak semudah yang di bayangkan. Apalagi amazone.com adalah afilliasi reseller.
Adapun impian terbesar dan paling bergengsi dikalangan afilliater iklan adalah menjadi afilliater adsense milik google.com yakni google.com/adsense. Tetapi perusahaan raksasa lembah internet ini memiliki berbagai peraturan dan persyaratan yang sangat ketat sebanding dengan potensi penghasilan kita sebagai membernya. Gambaran harga pembayaran yang fantastis bagi website yang menyediakan ruang lega untuk menampilkan iklan milik google.com serta kelas prestisius perusahaan ini menjadikan impian untuk menjadi bagian dari kolega google adsense menjadi redup dan surut khususnya bagi para blogger pemula yang ingin segera memonetisasi situsnya.
Beberapa alternative pun ditempuh dengan bergabung di berbagai layanan situs penyedia iklan untuk menjadi publishernya. Dengan harapan yang tidak kalah muluk adalah memperoleh uang dengan mudah dan cepat.mudah diterima sebagai publisher biasanya juga menjadi masalah. Sebab nilai prestisius sebuah perusahaan tempat kita bergabung berpengaruh terhadap nilai prestisius website kita di mata para pengunjung.
Akan tetapi untuk beberapa waktu atau untuk waktu yang lebih panjang menjadi publisher selain google adsense juga hal perlu atau bahkan sangat perlu. Salah satunya adalah adsensecamp.com. situs ini selain dengan mudah kita dapat bergabung juga ada sisi menarinya antara lain, adsensecamp.com menyediakan iklan baris, sangat penting bagi mereka yang kurang berminat dengan iklan banner dengan alasan terlalu penuh dan tidak efisien dengan ukuran situs.adsense cam juga memiliki channel iklan dari situs-situs yang cukup prestisius untuk dalam negeri.misalnya www.asianbrain.com,www.klikbca.com,www.kannodle.com,www.unilver.com,www.gramedia.com,dan berbagai channel besar lainnya. Dengan variasi ukuran space iklan yang dapat kita ambil untuk disesuaikan dengan situs kita. Warna font iklan yang dapat kita kustominasi saat script kita ambil sehingga dapat dimanipulasi agar sesuai dengan background dan warna font situs kita.
Saat ini www.adsensecamp.com berdasar analisa statshow.com cukup member jaminan bagi para publisher. Dengan nilai komersil situs $ USD, dan kunjungan rata-rata perhari kunjungan dan data pertumbuhan berdasar skala alexa rank % sangat disarankan untuk bergabung menjadi salah satu member atau publisher situs ini.
Akan tetapi masih ada sisi kurang menunjukan nilai prestisiusnya adalah adsensecam.com terlalu banyak dan terus menerus menampilkan iklan dari www.ladangjutawan.com, ini tentu akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi adsensecamp di masa depan.


Label: ,

Post a Comment

[facebook] [blogger]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} OUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#http://facebook.com/eka susiani} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.coom} {pinterest#http://pinterest.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by Leontura. Powered by Blogger.