Bagaimana melindungi asset (website) anda dengan asuransi




Bagaimana anda melindungi hidup anda dimasa depan?. Apakah yang dimaksud dengan jaminan proteksi dan bagaimana memanajemen hal tersebut?. Atau sudahkah anda secara individu maupun kelompok merasa aman dari resiko tak terduga dimasa depan?. Apakah itu menyentuh anda secara langsung atau terhadap oranng-orang yang anda cintai, lingkungan yang sangat nyaman terhadap kehidupan anda selama ini dan atau terhadap harta benda baik yang akan anda nikmati maupun yang akan anda wariskan?. Pertanyaan ini akan selalu lahir dan hadir ketika anda diruang kesadaran secara terus-menerus.
tingkat kebutuhan hidup setiap individu maupun kelompok sangat relative.sebagian besar masyarakat kesadaran proteksionisnya masih sangat rendah.sehingga jika terjadi hal-hal yang diluar jangkauan kemampuan finansialnya seseorang maupun organisasi apapun dapat mengalami kehancuran yang bersifat spontan dan mengejutkan.
Beberapa hal yang kurang disadari secara individu adalah jaminan keamanan financial terhadap apabila terjadi ancaman kesehatan dan kepastian hari tua. Sedangkan kesadaran organisasi adalah jika terjadi kecelakaan saat menjalankan produktivitasnya baik yang menimpa anggota organisasi maupun yang bersentuhan langsung terhadap perusahaan atau organisasi usaha tersebut.
Bagi masyarakat modern hal tentang perlindungan financial adalah sesuatu yang pokok dan bersifat primer. Sehingga jika terjadi ancaman sewaktu-waktu tidak akan menghancurkan cadangan keuangan sehingga melumpuhkan segala sendi kehidupan ekonominya.
Memanajemen biaya jaminan bukanlah hal yang mudah. Sebab resiko fluktuasi nilai ekonomi semakin hari semakin tidak menentu. Oleh sebab itu perusahaan pengelola asuransi adalah jawaban yang tepat untuk mengelola keuangan pribadi,keluarga dan kelompok dimasa depan.
Disini kita telah mencadangkan biaya kehidupan dimasa mendatang seperti jaminan kesehatan, hari tua, proteksi terhadap harta kekayaan seperti kendaraan, bangunan dan sebagainya.
Pada judul di atas kami menyertakan kata “website”. Lalu seberapa pentingkah sebuah website sehingga terlalu gila untuk mendaftarkan untuk memperoleh polis asuransi. Karena disadari atau tidak website adalah sebuah harta yang akan menciptakan harta-harta lain atau sebagai sumber harta. Maka menjamin keberadaannya dimasa depan adalah sangat penting. Secara fisik perangkat pendukung website seperti komputer dan perangkat server adalah hal yang paling mungkin untuk diasuransikan. Sebagai pengelola website atau blogger juga menghadapi kerentanan yang tinggi terhadap kualitas kesehatannya. Tingkat stress menatap monitor terlalu lama juga berdampak pada akan terus menurunnya kesehatan anda. Sehingga melindungi diri anda sebagai pekerja professional (blogger) adalah wajib. Jika sewaktu-waktu anda tidak lagi produktif karena alasan kesehatan atau anda mengalami kecelakaan kerja sebagai blogger tentu anda masih memilki harapan berupa klaim asuransi.
Lain halnya jika situs anda diretas. Mungkin dimasa depan aka nada perusahaan asuransi yang menyediakan polis asuransi hak kekayaan intelektual berupa artikel dalam situs anda. Bayangkan !, seorang penyanyi professional tanah air juga mengasuransikan pita suaranya. Artinya jika sewaktu-waktu dia tidak bisa lagi bernyanyi karena kerusakan pita suara dia masih bisa menikmati klaim asuransi tersebut. Didalam negeri mungkin hal ini belum dapat dilakukan.
Website sebagai sebuah usaha dan penulis artikel sebagai sebuah pekerjaan sudah pasti memiliki beberapa resiko dimasa depan. Merencanakan masa depan atau memanajemen resiko dengan asuransi akan sangat berguna untuk mengamankan jaminan kehidupan dimasa depan.
Memiliki sebuah situs selalu kami katakan sama seperti memiliki sebuah perusahaan. Resiko pencurian dan kerusakan lainnya pasti terjadi. Jika belum ada polis yang menangani apa yang kami maksud setidaknya beberapa hal yang bersangkutan dengan pekerjaan anda dapat anda asuransikan
Bererapa perusahaan asuransi seperti dibawah ini dapat menjadi rujukan yang tepat dalam menyerahkan pengelolaan cadangan keuangan untuk jaminan masa depan.
1.Prudential (www.prudential.com)
2.PT.ANZ (www.anz.co.id)
3.PT.AIA (www.aia.com)
4. kami akan membahas tentang beberapa perusahaan asuransi.


Label:

Post a Comment

[facebook] [blogger]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} OUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#http://facebook.com/eka susiani} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.coom} {pinterest#http://pinterest.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by Leontura. Powered by Blogger.