Bengkulu sebagai destinasi wisata yang layak menjadi primadona






Salah satu tujuan destinasi wisata yang juga cukup sangat layak menjadi tujuan liburan salah satunya adalah Bengkulu. Bengkulu sebagai salah satu propinsi di sumatera memiliki banyak eksotisme wisata yang sangat mengagumkan. Beberapa hal yang memiliki nilai sejarah adalah rumah ibu negara republik indonesia pertama ny.Fatmawati dan beberapa tempat bersejarah penting lainnya yang menyangkut tentang perjalanan republik ini sebelum indonesia resmi berdiri sebagai sebuah negara merdeka. Proklamator republik ini telah mengukir banyak sejarah penting di tanah bengkulu.
Hal lainnya adalah tentang sejarah dan bukti sejarah pemerintahan inggris yang memiliki kaitan erat dengan negara yang pernah dipimpin oleh putra minangkabau yakni singapura. Belum lagi tentang destinasi wisata yang erat dengan mitologi daerah seperti sejarah gunung bungkuk dan sebagainya. Tempat wisata lainnya adalah puncak yang berada di kabupaten kepahiang hingga rejang lebong. Daerah pengahsil kopi terbaik di bengkulu yang kualitas kopinya terkenal hingga ke berbagai pelosok nusantara dan dunia ini.
Bebagai merek kopi dari daerah bengkulu yang memiliki cita rasa yang khas antara lain. Konakito,kopi kito,kopi seribu satu,kopi cap jempol ,kopi sendok mas dan masih banyak lagi. Seperti dari kepahiang misalnya, saat ini sudah mulai merambah ke berbagai daerah dengan merek “Kopi Redjang”.
Kopi Redjang sendiri saat ini satu-satunya produk kopi yang dari desa penanjung panjang atas kecamatan tebat karai kabupaten kepahiang yang benar-benar membawa identitas daerah asalnya. Dengan tagline “cita rasa khas eksotisme dataran tinggi tanah suku rejang”, kopi redjang hadir dengan berbagai varian rasa yang tetap berkomitmen untuk tetap menggunakan produk petani lokal kepahiang.
Dengan tidak bermaksud mendiskreditkan suku-suku lain yang juga besar populasinya di wilayah kepahiang, kopi redjang sendiri yang notabene dibangun oleh Budiono, putra sumatera utara kelahiran 03 Mei 1983 berlatar belakang suku jawa ini sangat ingin mengangkat lebih tinggi lagi suku asli.
Kopi redjang yang diproduksi oleh CV.NAQSA GOLDEN EXOSITE mampu menghadirkan dan meyakinkan bahwa produksi mereka layak tampil sebagai produk unggulan daerah kab.kepahiang propinsi bengkulu. Dengan begitu cepat perusahaan mereka mengikuti tren pasar dengan mendirikan situs resmi www.asia.co.id sebagai online shop dan marketplace perusahaan.
Sebagai putra seorang petani yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk tugas akhir kuliah di fakultas pertanian program studi teknologi pangan universitas dehasen (DEHASEN) Bengkulu ini terus berinovasi untuk mencari terobosan varian rasa dan tampilan terbaik kopi Redjang baik dari sisi kemasan dan teknik pemasaran ini yakin bahwa kopi redjang bukan sekedar sebagai perusahaan yang profit orientied, tetapi juga social orientied.
“Kopi Redjang” Hadir bukan sekedar melengkapi, tapi menyempurnakan yang sudah tradisi.
Selain hanya sebagai destinasi keindahan alam , bengkulu juga menyajikan destinasi kuliner.cukup mudah memperoleh produk kopi redjang. Selain telah tersedia di mall maupun pusat oleh-oleh bengkulu, juga dapat langsung dipesan lewat online shop resmi perusahaan.

Label:

Post a Comment

[facebook] [blogger]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} OUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#http://facebook.com/eka susiani} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.coom} {pinterest#http://pinterest.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by Leontura. Powered by Blogger.