CARA BEKERJA UNTUK MEMPEROLEH UANG DARI GOOGLE ADSENSE SEBAGAI BISNIS PROFESIONAL



Google adsense !
Di media sosial dan berbagai diskusi tentang bisnis online khusus para penggiat blog google adsense selalu menjadi primadona dan menduduki peringkat tertinggi sebagai topik yang tidak pernah habis dibicarakan. Bahkan berbagai terbitan buku yang isinya membahas tentang bisnis online selalu menjadikan google adsense sebagai topik paling atas. Sebelum menempatkan beberapa penyedia afiliasi bisnis iklan online terkenal lain. Hal yang menjadi dasar adalah, google selalu melakukan pembaharuan dan bersifat sangat cepat dan dinamis mengikuti perubahan pasar. Bahkan google ikut bertanggung jawab bagaimana agar mitra bisnis mereka (penayang) memperoleh pendapatan yang tinggi dari program yang mereka tawarkan. Iklan yang mereka tawarkan adalah iklan yang tidak monoton dan tampil memperkaya tampilan situs klien. Hal positif lain adalah iklan milik google melalui kerjasama penawaran program google adsense yang google berikan sangat ringan dan fast loading. Google adsense menggunakan script yang membuat loading iklan begitu ringan meskipun menggunakan gambar yang berfiksel tinggi. Iklan yang tayang dinamis mengikuti kata kunci (keyword) situs atau blog klien.

Ini sangat berbeda dengan iklan yang ditawarkan oleh media online lainnya. Iklan banner mereka adalah iklan statis yang tampilannya terkesan mengganggu. Sementara iklan dari program google adsense adalah iklan super dinamis. Iklan auto milik google adsense ikut memperkaya properti tampilan sebuah blog atau website. Iklan yang ditampilkan menyesuaikan secara dinamis ketika website diakses menggunakan aplikasi mobile dengan berbagai ukuran. Iklan dari google adsense bahkan mampu tampil sempurna meskipun website diakses dengan signal yang rendah. Iklan akan tampil lebih cepat sebelum website yang diakses menampilkan seluruh halaman. Dengan signal yang rendah ketika website baru menampilkan 30 % halamannya iklan milik google adsense telah tampil mendahului hingga 80 % tampilan yang terkait dengan keyword halaman.

Banyak para blogger yang berkerja untuk menghasilkan sejumlah uang tidak terbatas secara mudah dari googel adsense. Berbagai cara dan diskusi agar permohonan blogger untuk di setujui menjadi mitra penayang iklan dari program kerjasama google adsense. Persaingan yang sangat ketat dan banyak dari para blogger harus mengalami frustasi sebelum mereka benar – benar menghasilkan dari kerja keras mereka. Para blogger pemula rela melakukan hal –hal yang tidak wajar hanya demi mimpi bergengsi mereka menjadi mitra bisnis penayang iklan dari google adsense. Mereka tidak fokus membangun website dan melakukan optimasi positif bagaimana agar website mereka menjadi tempat yang indah dan nyaman untuk pengunjung. Fokus mereka adalah iklan bisa tayang dan berharap pendapatan yang besar segera mengikuti.  Dalam keadaan frustasi setelah mereka membuat berbagai blog gratis dari penyedia layanan blog gratis seperti blogspot dan wordpress, membuat beberapa artikel dan terkadang mencuri artikel secara tidak sah ( ilegal). Melakukan teknik kutu loncat (scalper), menawarkan blog mereka berulang kali ke pihak google dan di tolak. Para blogger pemula lebih banyak menyerah terhadap obsesi buta mereka dan akhirnya mereka memilih meninggalkan obsesi untuk menghasilkan uang secara mudah melalui bisnis online.

Hal yang tidak mereka sadarai dari para blogger pemula adalah, bahwa istilah “ tidak ada makan siang gratis “, berlaku untuk semua hal dalam segala hal. Mereka yang tidak bersedia mengorbankan uang mereka dalam memulai bisnis karena ter obsesi dengan segala sesuatu yang terlihat mudah dengan istilah “ gratis ”harus kecewa dan sadar bahwa tidak ada pengorbanan kecil untuk memperoleh harapan yang besar.

Lalu bagaimana agar kita terlihat profesional dan google sebagai sebuah perusahaan raksasa bisnis internet melihat tingkat profesionalisme kita. Jawabnya adalah bahwa anda harus bersedia mengorbankan banyak waktu, uang dan kesempatan lain agar anda fokus pada satu peluang yang akan benar – benar menghasilkan uang secara mudah.

Cara agar mereka yang ingin menghasilkan uang dari internet sebagai pebisnis online adalah mereka bersedia melakukan hal yang legal. Google dapat mendeteksi apakah website yang di daftarkan ke perusahaan mereka termasuk website atau blog profesional atau tidak. Apakah website atau blog premium atau tidak. Google dengan kemampuan mesin perayap mereka mampu mendeteksi sumber script website klien mereka dan website profesional premium tentu memiliki ciri script yang berbeda. Salah satu perbedaan yang mendasar adalah template blog premium memiliki kode member dari depelover template tersebut. Terus di optimasi oleh developer dan google sangat menghargai lebih terhadap website blog ini. Menggunakan domain top level domain (TLD) sebagai alamat website atau blog artinya blogger bersedia mengeluarkan sejumlah uang sebagai modal. Dan jika website menggunakan hosting premium ini juga akan mendapat apresisi tersendiri. Kemudian konten yang di tampilkan sebagai pendukung dan artikel atau konten yang SEO friendly akan memberi kesempatan kepada website atau blog untuk mendatangkan pengunjung organis melalui mesin pencari.

Jika ingin menghasilkan uang secara mudah dari bisnis iklan online secara profesional mulailah dengan melakukan analisis sebagaimana anda melakukan analisis usaha pada bidang lain seperti analisis membuat sebuah perusahaan bisnis untuk menghasilkan produk pangan atau elektronik. Konten adalah produk anda sebagai sarana anda berbisnis. Sedangkan iklan milik google adalah akses untuk memperoleh uang secara nyata.



Label: ,

Post a Comment

[facebook] [blogger]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} OUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#http://facebook.com/eka susiani} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.coom} {pinterest#http://pinterest.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by Leontura. Powered by Blogger.