CARA DAPAT UANG DENGAN MODAL APLIKASI ANDROID





Era baru ?, ya !. masih sibuk cari kerja dengan tujuan yang sama yakni cara bagaiman memperoleh uang untuk memenuhi tuntutan kebutuhan hari ini dan dengan harapan dapat menyisakan untuk tabungan modal hidup dimasa depan. Beberapa orang memilih membangun kerajaan bisnis dengan modal pas. Pas-pasan keuangannya dan pas-pasan pengalamannya. Sehingga tidak sedikit yang gagal bukan karena faktor dari luar, tetapi faktor dari dalam. Terobsesi dari keberhasilan rekan kuliah atau terobsesi dengan keberhasilan bisnis orang lain serta didorong oleh bergam informasi yang seolah-olah mendesak bahwa sudah harus sekarang memulai bisnis secara riil. Mengikuti seminar bisnis biasanya memotivasi seseorang untuk melakukan lebih dari kemampuan dari diri seseorang tersebut. Faktanya ketika benar-benar terjun ke dunia bisnis ternyata tidak semudah apa yang disampaikan para intrepreneur bisnis (coach). Pertanyaannya adalah dari mana penghasilan dan apa bisnis yang memberi penghasilan para coach anda.Para coach kaya dari memberi motivasi kepada anda, itu adalah bisnis rill mereka. Sementara anda harus menciptakan bisnis produktif yang berbeda untuk memperoleh uang lebih yang kemudian anda investasikan kembali dalam bentuk upgrade seminar. Seiring penghasilan anda meningkat dari bisnis yang anda kelola, maka pengahsilan mereka juga semakin bertambah jika anda bersedia mengikuti seminar lanjutan mereka. Win-win solution? (sepertinya iya). Sepertinya mereka memang tidak akan mampu melakukan atau mengelola bisnis yang sedang anda tekuni, sehingga mereka menghipnotik anda dengan kalimat-kalimat super sugestions agar anda lebih terpacu untuk melakukan lebih super power dan dikemudian hari membagi hasil jerih payah anda melalui sarana investasi pengetahuan ( seminar).

Tidak bermaksud menggurui anda, karena hal yang sama juga dilakukan oleh penulis artikel di media online dan artikel yang sedang disuguhkan kepada anda saat ini. Akan sangat tidak masuk akal jika seseorang menghabiskan sebagian waktunya di depan monitor, menguras energi, menguras sumberdaya seperti listrik dan mungkin soft drink serta (mungkin) rokok yang harganya cukup menguras keuangan. Sumberdaya internet yang tidak gratis dan kalaupun menggunakan layanan wifi gratis setidaknya harus membayar secangkir kopi plus sajian kentang goreng.  Apakah ada motivasi lain ?, tentu dan itu pasti. Kerja untuk sejumlah uang. Seseorang butuh hiburan dan pencerahan, dan seseorang dipihak lain bersedia menghibur dengan artikel-artikelnya yang mungkin tidak terlalu penting tetapi akhirnya cukup menjadi sangat penting. Seribu orang yang bersedia membaca artikel tersebut turut berkontribusi terhadap rating situs yang menyediakan beragam artikel segar tersebut. Dampaknya adalah situs menjadi terkenal dan pihak lain berkeinginan mempromosikan produk yang relevan dengan artikel tersebut. Terjadi kesepakatan bahwa pemilik situs menyediakan ruang untuk promosi dengan penawaran harga yang adil dan logis. Sederhana bukan ?.

Apakah anda membaca artikel ini menggunakan perangkat android ?. artikel ini menghipnotis anda sehingga beberapa menit dari waktu anda untuk menghasilkan uang tercuri, kuota data internet anda dan powerbank perangkat anda terkuras cukup banyak. Buruknya bahwa artikel yang telah anda baca tidak memberi manfaat bagi anda, terlalu blunder, dan tidak memberi dampak signifikan , , sehingga anda frustasi dan mengutuk penulisnya. Bayangkan jika anda adalah ibu kandung penulis artikel ini, kutukan anda menjadi kenyataan dan penulis mengulang sejarah si malin kundang hanya karena penulis artikel ini masih amateur.
Ketidak sabaran anda terhadap proses yang sedang anda jalanilah yang membuat anda gagal. Untuk menurunkan tensi kemarahan anda maka fokusnya akan kita kembalikan ke awal topik.

Judul topik diatas mempunyai dua tujuan pengartian yang berbeda tetapi masih dalam satu ruang lingkup yang sama yakni menghasilkan uang dengan perangkat android, pilihannya adalah anda cara mendapatkan uang sebagai pembuat aplikasi android atau cara dapat uang sebagai pengguna aplikasi android.
Sebagai pembuat aplikasi android bisa memperoleh peluang uang lebih banyak, tetapi tidak tertutup kemungkinan bahwa sebagai pengguna aplikasi android justru memperoleh peluang uang yang jauh lebih besar. Saat ini google sebagai raksasa bisnis internet dengan program adsense-nya memberikan peluang bagi pembuat aplikasi android untuk menjual atau memonetisasi aplikasinya di google play atau playstore. Pilihannya adalah melepasnya kepada publik sebagai aplikasi gratis atau aplikasi premium. Sedangkan melalui program adsense google aplikasi anda dapat diikutkan dalam program admob. Sehingga pihak google akan memasang iklan kliennya diaplikasi anda. Peluang untuk memperoleh uang dengan mudah ada digenggaman anda. Kelihatannya sederhana, tetapi membangun aplikasi android untuk memenuhi tuntutan pasar juga tidak mudah. Salah satu tools untuk membangun aplikasi android misalnya android studio. Atau anda membuat aplikasi website berita seperti babe.com misalnya, anda menyajikan berita-berita penting yang ditulis padat dan berstandar SEO, kemudian anda daftarkan di adsense berbasis konten. Cara lain peluang untuk mendapatkan uang dari aplikasi android adalah anda sebagai pengguna aplikasimisalnya milik investing.com, hanya bermodal perangkat komunikasi android dan menginstal aplikasi investing.com anda sudah dapat mengikuti program trading online melalui aplikasi dan ladang bisnis ada tepat di genggaman anda.(by.amateur)




Label: ,

Post a Comment

[facebook] [blogger]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} OUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#http://facebook.com/eka susiani} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.coom} {pinterest#http://pinterest.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by Leontura. Powered by Blogger.