Cara memperindah tampilan website dengan banner iklan lazada




Ini adalah cara lain bagaimana situs web atau blog memiliki tampilan atau menambah keindahan tampilan untuk membuat pengunjung semakin sering dan akrab berada di dalamnya. Setidaknya sebagai kata sambutan ucapan selamat datang yang tersembunyi dan menambah nilai estetika dan instrinsik. Dan karena akhir dari tujuan semua itu secara sederhana adalah nilai nominal atau nilai market situs tersebut.
Para pemilik situs yang berbasis wordpress atau blogger misalnya, akan sangat mengerti bagaimana menarik arus kunjungan bukan hanya sekedar dengan menyajikan content, tetapi yang paling penting adalah keindahan ,kecepatan loading,kepadatan situs dan beberapa hal lain yang sengaja atau tidak menjadi tuntutan atau hak pengunjung. Dan situs berusaha sebaik mungkin memenuhi kewajiban sebagai penyaji.
Dukungan berbagai plugin dan modul serta penambahan  dan penempatan yang baik selain untuk memenuhi fungsi dukungan website. Juga hal yang sangat penting adalah untuk tampilan warna,susunan maupun tingkat atraksi dan interaksi situs.
Salah satu hal yang sangat sederhana untuk membantu memperindah tampilan situs adalah memasang banner. Selain berfungsi untuk memonetisasi situs, banner dengan kecerahan dan atraksi warna serta desain yang indah akan sangat membantu menghias wajah berbagai situs.
Sayangnya secara umum tampilan banner terlihat monoton. Jika desain dan kepadatan warnanya sangat baik masih dapat memenuhi harapan namun kebanyakan banner iklan di buat seadanya. Kabar baiknya adalah untuk situs atau blog yang menjadi publisher lazada. Lazada memiliki tampilan banner iklan untuk dipasang disitus publishernya dengan tampilan slideshow hingga 6 halaman.
Tampilan banner produk lazada tentu memiliki nilai lebih karena tingkat load yang sangat cepat dan ringan. Kecepatan server untuk mengirim request ke halaman klien dan sangat atraktif. Ini sangat berbeda dengan misalnya blibli.com, dari sisi kecepatan loading sangat rendah. Begitu situs diakses, banner blibli.com memiliki tingkat delay yang cukup lama.
Bergabung dengan lazada memang lebih sulit approvalnya dibanding blibli. Tetapi kecepatan loading serta tingkat atraksi yang tinggi dari apa yang di sajikan keduanya tentu menjadi pertimbangan tersendiri. Atau bergabung di kedua situs tersebut juga sebuah pilihan yang cukup baik.
Ini adalah salah satu script iklan lazada ,
<iframe width="300" height="250" src="http://lap.lazada.com/banner/dynamic.php?banner_id=5666ebf0163e6&aff_sub=Samsung&aff_sub2=Iphone&aff_sub3=Apple&aff_sub4=Oppo&aff_sub5=Lenovo&theme=3&p=6" frameborder="0" scrolling="no"></iframe>.
Script ini akan menampilkan iklan secara slideshow hingga 6 halaman produk secara vertical.
pilihan bijaknya adalah selain tampilan website menjadi lebih indah juga peluang untuk menjual produk lazada sebagai alternative memonetisasi situs. Dengan banner tersebut seolah-olah situs ini sebagai sebuah situs toko online.by.Altavesia.com


Label: ,

Post a Comment

[facebook] [blogger]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} OUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#http://facebook.com/eka susiani} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.coom} {pinterest#http://pinterest.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by Leontura. Powered by Blogger.