Plugin easy bootstrap shortcode bantu optimalkan fungsi wordpress





Bootstrap sebagai aplikasi hebat yang dibangun oleh tim dari twitterbootstrap ternyata terus memberi sumbangan yang sangat besar bagi pengembang website (webmaster). Karena pada dasarnya untuk  website berbasis CMS wordpress secara dasar tidak serta merta memberi  kelengkapan fungsi. Tetapi sebagai aplikasi open source yang terbuka untuk dikembangkan oleh komunitas besar yang terus tumbuh dan berkembang sangat pesat di seluruh dunia wordpress memberi kesempatan untuk digunakan oleh siapa saja di seluruh dunia dengan maksimal. Sehingga hampir seluruh kebutuhan dalam membangun sebuah website professional sekali pun wordpress memberi hal lebih bagi penggunanya. Dukungan plugin adalah jawaban mengapa wordpress menjadi pilihan kebanyakan orang. Ribuan plugin yang sengaja dibangun oleh ribuan pengembang menjadikan kolektifitas kerja menjadi sangat mudah. Berbagai kebutuhan akan fungsi-fungsi spesifik sebuah website berbasis wordpress yang tidak tersedia pada  rancangan dasar wordpress dapat terpenuhi dengan menambahkan plugin-plugin sesuai kebutuhan.

Membuat desain sendiri baik dengan artisteer atau dengan  aplikasi pengembang lainnya adalah  hal yang paling baik agar tampilan website menjadi sangat khusus dan unik. Tetapi secara default tampilan halaman secara generalis layoutnya sama. Kecuali untuk widget tertentu yang tidak ditampilkan yang dapat member kesan seolah-olah tampilan setiap halaman berbeda satu dengan yang lain. Sehingga butuh trik tertentu agar tampilan desain layout masing-masing halaman benar-benar tampil berbeda. Beberapa theme wordpress seperti evolve misalnya, setiap halaman akan dapat ditampilkan dengan layout yang berbeda. Misal, halaman pertama 3 (tiga) kolom dengan kolom widget mengapit kolom utama,sedangkan  kolom kedua hanya 2 (dua) kolom dan halaman selanjutnya hanya 1 (satu) kolom. Tetapi tampilan default kolom utama yang disetting dalam menu kustominasi tidak tertampil berbeda. Secara default hanya terbagi antara tampilan 1 kolom full ditambah widget atau 2 kolom dan 3 kolom.

Plugin easy bootstrap shortcode memberikan sesuatu yang berbeda. Tampilan layout setiap halaman dapat berbeda-beda. Sehingga tampilan kolom setiap halaman dapat di bentuk sesuai kebutuhan. Plugin ini sangat kompatabel dengan hampir seluruh theme wordpress meskipun tidak menggunakan theme bootstrap. Untuk menggunakannya tentu ada dua pilihan. Terserah apakah akan mengunduh langsung di situs wordpress  kemudian mengupload ke wordpress anda atau langsung menginstall melalui dashboard wordpress.saat ini plugin easy bootstrap shortcode telah tersedia versi 4.5.1 dan dapat di unduh di sini.

Hanya dengan satu pengaturan yang mudah dan sangat sedrhana , Anda dapat menggunakan gaya bootstrap dalam theme wordpress Anda, dengan menggunakan Bootstrap shortcode  tampilan website akan menjadi bootsrap dan dengan tampilan yang sangat jernih dan professional.

Fitur:

    plugin bootstrap sederhana yang pernah dibuat adalah.
   - IE 6 + kompatibel
    Bootstrap 3.0.3 kompatibel.
   - 500 + Font-Keren & Glyphicons Icon Font
    Tidak perlu menyisipkan shortcode dalam editor.
   - Tambahkan ikon editor.
    Shortcode ditambahkan ke redaksi dengan mengklik icon.
    -Sesuaikan ukuran grid pada kecil, ekstra-kecil dan menengah layar berukuran.
    Kontrol lebih besar atas css, Anda dapat menambahkan kelas kustom Anda sendiri untuk shortcode.
   - Sekarang Anda dapat menggunakan file js dari CDN atau menonaktifkan js Plugin.
   - Anda dapat menggunakan file css sendiri dengan menonaktifkan css plugin, yang memberi Anda lebih   banyak fleksibilitas lebih styling.
   - Widget sidebar baru untuk menunjukkan shortcode di sidebar dan footer
   - Pilihan baru untuk memberikan shortcode awalan kustom.

    Catatan:
·         Pengaturan ini disediakan untuk menghapus confliction shortcode dengan shortcode yang ada lainnya, tapi hati-hati saat mengganti kode Prefix, sebagai shortcode yang ada (dibuat dengan EBS Plugin) tidak akan bekerja dengan baik bahkan error jika berubah awalan yang ada. Jadi kami saran untuk mengubahnya ketika Anda menginstal plugin.

 Bootstrap secara singkat memberikan gaya berikut
Kolom Grid

    Menambahkan beberapa kolom dalam satu baris
    Pilih lebar kolom yang diinginkan
    Menambahkan offset ke kolom
    Menyediakan fasilitas untuk menyesuaikan kolom menurut media, layar berukuran kecil dan ekstra-kecil.
   . Kolom responsif

   *Shortcode untuk

   * Accordion (dilipat Menu)
   * Tabs
   * Daftar
    *  Pemberitahuan
    *Popover
    *Tooltip
  *  Panel
    *Kemajuan Bar dengan label
    *Ikon (250 Glyphicons & juga mendukung Fontawesome ikon)
   * 
Label
   * Kancing-kancing
   * Icon Heading
   * Tabel
    *Responsif Gambar
    *Gambar Efek (Putaran, Thumbnail, Square)
    Baik
    *Tombol Dropdown
    *Tombol Grup
    *Tombol Grup Toolbar
    *Deskripsi Daftar
    * Layanan Box
    * Slider responsif
    *Lencana
    * Jumbotron

Lebih banyak shortcode akan segera hadir .....

    Catatan:

·          kami telah menghapus Line Separator, Dropcaps, Youtube & Vimeo video, Boxesframes, Peraturan Horizontal, Testimonial, Bagian Pos, Sosial, Lead, Page Header, Highlights shortcode karena ini adalah fitur versi PRO, yang berkomitmen untuk versi gratis oleh kesalahan .

Bagaimana menanamkan plugin ini untuk tema Anda

perancang  telah menyediakan beberapa pengaturan baru sehingga siapa pun dapat memberikan kompatibilitas inbuilt dengan plugin easy bootstrap shorcode . Seperti jika Anda membuat tema / plugin dan ingin menggunakan plugin ini , untuk memberikan pengguna memiliki  lebih banyak tingkat  fleksibilitas untuk menambahkan konten responsif, namun jika Anda ingin menggunakan css / file . Anda kustom sendiri dengan  js. Jadi sekarang Anda dapat melakukan hal ini.

Selamat mencoba dan bagaimana menyakinkan anda bahwa anda akan sangat beruntung menggunakan plugin ini adalah dengan menggunakannya segera. Apakah  versi gratis atau versi premium untuk memperoleh manfaat lebih.




Label: ,

Post a Comment

[facebook] [blogger]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} OUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#http://facebook.com/eka susiani} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.coom} {pinterest#http://pinterest.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by Leontura. Powered by Blogger.